CENTER PULSA TERMURAH

Pulsa Perdana

PROMOSI PRODUK

Senin, 09 Maret 2015

Bisnis Pulsa Murah

CENTER PULSA TERMURAH Merupakan Unit Bisnis CV.MULTI PAYMENT NUSANTARA Dengan Nama Istana Reload Yang Bergerak Dalam Bidang distributor Pulsa Murah Elektrik 1 Chip All Operator yang aman ,Amanah dan Terpercaya Karena Alamat Kami Nyata Dan Bisa Di Datangi Jika Anda Hendak Bersilaturohim Ke Server Kami , produk kami tidak hanya pulsa elektrik saja namun juga Voucher Game Online murah dan Pembayaran PPOB (PLN prabayar,Pasca Bayar,Kartu Halo, Indovision, PDAM, Oke TV, Top TV, Palyja, dan TELKOM).
CENTER PULSA TERMURAH dapat dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang mencakup wilayah : Aceh, Bali, Banten, bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa timur, Kalimantan barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Bangka Belitung, Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Yogyakarta Dan di setiap kota di seluruh indonesia
Kami menawarkan kepada anda calon mitra untuk bergabung dengan jaringan distribusi CENTER PULSA TERMURAH, dengan harga yang sangat kompetitif dan kecepatan transaksi yang sudah teruji, berharap menjadi jembatan bagi anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan keuntungan hingga jutaan rupiah.

Potensi Bisnis Jual Pulsa TerMurah di Tahun 2015

Apakah mitra tahu berapa jumlah pengguna hp di Indonesia saat ini ? Berdasarkan data terbaru dari Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI) sudah mencapai  240 juta pelanggan pada akhir tahun 2011 lalu. Angka ini mendekati jumlah penduduk Indonesia yang berjumlah 258 juta penduduk pada Desember 2010. Artinya hampir seluruh penduduk indonesia menggunakan Hp, namun tentu saja tidak di hitung dengan yang mempunyai hp lebih dari 1.
Bisa di bayangkan betapa potensi bisnis penjualan pulsa elektrik murah di Indonesia sangat menggiurkan. Masih menurut ATSI, dari 240 juta pelanggan seluler yang ada, pelanggan prabayar mempunyai porsi paling besar yaitu sekitar 95%. Wow luar biasa penduduk Indonesia ini.

Profil Pulsa TerMurah

CENTER PULSA TERMURAH adalah Server pulsa elektrik murah resmi , yang merupakan server ke-3 dari Leon pulsa dan star pulsa yang Berdiri sejak November 2013, boleh dibilang kami baru lahir, namun untuk pengalaman kami sudah teruji, karena sudah lama berkecimpung di dunia pulsa server murah.
Dengan baru beroperasinya server pulsa elektrik murah 2015 kami, sebenarnya ini adalah kesempatan bagi anda calon mitra, untuk menjadi yang pertama bergabung dan masih terbuka kesempatan untuk merekrut agen sebanyak-banyaknya.
Berikut adalah profil CENTER PULSA TERMURAH kami :
Owner Server Pulsa : Putut Pujiono
Software Pulsa : Otomax Ultimate Original
Alamat Kantor Server : Desa Nguntoronadi RT25/RW04 Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, Jawa Timur
Telp Pulsa Murah : 0351-439998
Jika mitra masih ragu untuk bergabung menjadi agen pulsa murah kami, silahkan jika ada waktu atau sekedar lewat silahkan datang saja ke alamat di atas,
‘Kepercayaan itu harus dibangun dan di jaga, sekali kita mengkhianatinya maka hancur semua yang telah kita bangun’ (Unknown)

Syarat  dan Cara mendaftar Menjadijadi Agen / Master Dealer Pulsa Murah di CENTER PULSA TERMURAH

Bagaimana cara mendaftar menjadi agen pulsa murah dan apa saja syaratnya ? Untuk mendaftar menjadi Master Dealer di server kami syaratnya cuma punya HP dan tentunya SMS untuk mengirim format SMS pendaftaran,. hehehe,.. Tidak ada syarat khusus, tidak ada biaya pendaftaran, minimal deposit yang  rendah hanya Rp 50.000,- sudah bisa mulai berjualan pulsa elektrik.
Untuk mendaftar cukup mengirimkan SMS dengan Format :
MPC.NAMA ANDA.KOTA
CONTOH :
MPC.SatriaCELL.BOGOR
Kirim Ke Salah Satu SMS Center Berikut:
085231690999
085334011999
085606092999
081946495999
085932156999
089508187999
089685128999
Jika pendaftaran berhasil mitra akan mendapatkan SMS reply berisi ID dan PIN, Simpan baik karena akan digunakan untuk transaksi selanjutnya.

 Keuntungan Menjadi Master Dealer Center Pulsa Termurah

  • GRATIS biaya pendaftaran.
    pendaftaran tanpa di pungut biaya sepeserpun alias gratis free..
  • Adanya Fitur SMS Buyer.
    Fitur ini bisa anda gunakan untuk melakukan promosi konter/kios pulsa anda.
  • Kemudahan Transaksi,
    Transaksi bisa di lakukan menggunakan SMS, Yahoo Messenger atau Gtalk, Transaksi tanpa perlu menggunakan kode, banyak pilihan center (SMS, Yahoo Messenger dan GTalk).
  • Ada Web Report
    Dengan web report rekap transaksi harian dan memonitor perkembangan jaringan kita menjadi menjadi mudah.
  • Ada Cetak Struk Untuk Transaksi PPOB.
    Jika anda yang membuka loket pembayaran tagihan ppob, cetak struk akan sangat membantu karena akan membuat loket anda semakin di percaya.
  • Minimal Deposit Yang Ringan.
    Minimal deposit yang hanya Rp 50.000,- tidak akan memberatkan bagi anda yang menjadikan bisnis pulsa ini sebagai bisnis sampingan.

  • Saldo Tidak Pernah Hangus dan Bisa di wariskan
Daftar gratis pulsa banner logo tiket

0 komentar:

Posting Komentar